Mengenal Bagian Komponen Dari Vape-vapor jogjakarta

Mengenal Bagian Komponen Dari Vape

Apa saja sih bab episode dari vape itu? Banyak, alasannya yakni vape itu tersusun dari beberapa komponen dan apabila salah satu komponen itu tidak ada maka tidak mampu digunakan untuk vaping. Bagian komponen dari vape itu sendiri terdiri dari 3 bab utama, yaitu atomizer mod, baetrai dan tentunyai liquid.

ATOMIZER
Atomizer merupakan bab dari komponen vape yang digunakankan untuk mengasilkan vapor (uap). Atomizer merupakan daerah atau wadah dari liquid yang didalamnya terdapat coil dan wick (kapas). Coil merupakan gulungan kawat yang berfungsi untuk memanaskan liquid, sedangkan kapas merupakan daerah penyerapan dari liquid.
Atomizer sendiri ada 3 jenis yaitu:

  1. RTA
    RTA merupakan abreviasi dari rebuildable tank atomizer. Makara jenis atomizer ini yakni atomizer yang memiliki tank. Umunya tank ini terbuat dari kaca, apabila kurang berhati-hati dapat pecah. Anda dapat menampung liquid yang lebih banyak dari pada menggunakan RDA. Tetapi kekurangan dari atomizer jenis ini secara umum cloud yang di hasilkan lebih sedikit daripada menggunakan RDA. 
  2. RDA
    RDA merupakan singakatan dari rebuildable dripping atomizer. Makara untuk mengisi liquidnya anda perlu sering-sering untuk mendripping atau meneteskan liquid. Walaupun harus sering-sering ngedrip, kelebihan dari atomizer jenis ini yakni uap yang dihasilkan lebih banyak dari pada RTA. 
  3. RDTA
    Nah jika atomizer yang ini merupakan gabungan dari si jenis RTA dan RDA. Apabila tank pada RDTA ini pecah masih mampu digunakan, tidak menyerupai RTA. Makara nanti fungsinya nanti menyerupai RDA.
Apa saja sih bab episode dari vape itu Mengenal Bagian Komponen Dari Vape

Note: Ini merupakan gambaran secara umum, untuk hasil cloud maupun flavor itu tergantung dari liquid yang anda pakai, wire(kawat), settingan, materi atomizer dan performa dari device anda.

MOD
Mod yakni badan, bab utama dari vape yang di dalamnnya terdapatkan baterai dan rangkaian listrik yang digunakan untuk menyalurkan arus lisrtik kedalam atomizer.
Apa saja sih bab episode dari vape itu Mengenal Bagian Komponen Dari Vape
Mod vape pun juga terdapat 2 jenis, yaitu elecktrical dan mechanical. Untuk menegathui perbedaan lebih jauh wacana 2 mod ini silahkan baca pada link artikel berikut ini:
Perbedaan Mod Mechanical dan Electrical

BATERAI
Baterai merupakan sumber energi yang nantinya arus listrik akan disalurkan ke atomizer untuk memanaskan coil, sehingga liquid dapat bermetamorfosis uap.
Apa saja sih bab episode dari vape itu Mengenal Bagian Komponen Dari Vape

Karena vape merupakan perangkat yang membutuhkan energi cukup besar, jadi baterai yang digunakannya pun bukan sembarangan baterai. Silahkan baca artikel dibawah ini untuk baterai yang aman digunakan untuk vape:
Baterai Yang Cocok Untuk Vape

LIQUID
Anda sudah punya mod, atomizer dan baterai. Tanpa punya liquid percuma saja, anda tidak mampu vaping. Soalnya liquid merupakan cairan khusus yang dibuat untuk vape untuk menghasilkan uap.
Apa saja sih bab episode dari vape itu Mengenal Bagian Komponen Dari Vape

Banyak sekali jenis dan rasa dari liquid ini. Ada yang mengandung nikotin maupun tidak. Rasanyapun juga banyak sekali, menyerupai rasa susu coklat, strawbery, buah-buahan, ataupun rasa yang menyerupai rokok pada umumnya. Anda dapat membelinya sesuai selera lidah.

Alat-Alat Tambahan

Dalam penggunaan vape perlu adanya alat-alat suplemen biar penggunaanya pun lebih mudah. Seperti Charger eksternal, Obeng dan Pinset. Obeng dan pinset ini digunakan untuk membuat coi. Apabila anda malas membuat sendiri dan pilih membawanyanya ke vape shop ya tidak perlu alat ini.

Demikian artikel wacana komponen komponen dari vape. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengenal Bagian Komponen Dari Vape

0 comments:

Posting Komentar