Perbedaan Rda Goon Clone Dan Authentic-vapor jogjakarta

Perbedaan Rda Goon Clone Dan Authentic

Perbedaan rda goon clone dan authentic (oten) dapat anda lihat dari material, finishing, detail, quality control. Walapun secara sekilas tampilannya sangat mirip, kalau tidak jeli mampu tertipu. Oh iya untuk perbedaan goon 22 dan 24 itu hanya terletak pada ukurannya. 22 itu maksudnya 22mm sedangkan 24 yakni 24mm.

Perbedaan rda goon clone dan oten itu juga mampu anda lihat dari harganya. Untuk harga goon authentic sekitaran 900’an ribu sedangkan yang clone harganya sekitar 150 hingga 250, soalnya ada clone yang cuma asal-asalan buat dan ada yang lumayan bagus.

 Walapun secara sekilas tampilannya sangat seakan-akan Perbedaan Rda Goon Clone Dan Authentic
Perbedaan Rda Goon Clone Dan Authentic
Dari gambar di atas anda dapat mencermatinya, mana yang oten dan mana yang clone. Nah perbedaan antara rda goon clone dan authentic adalah:

1. Harga

Jelas sekali inilah yang membedakan antara goon oten dan clone. Harga yang oten mampu hingga 4x dari yang clone. Untuk anda yang gres dalam dunia pervapingan harap berhati-hati, soalnya ada juga seller pembangkang yang mengatakan bahwa rda clone dikatan oten dan dijual dengan harga yang tinggi.

2. Packaging

Packaging atau wadah dikala pembelian goon yang oten cuma menggunakan kantong yang ada kolornya sedangkan Goon clone menggunakan box. Ini gotong royong juga bukan patokan untuk membedakannya, soalnya saya juga memakai RDA ini tetapi yang clone dan wadahnya pun juga menggunakan kantong.

3. Material
Material atau materi yang digunakan untuk membuat RDA ini terperinci berbeda sekali dan ini merupakan patokan yang mampu dibilang akurat untuk membedakan mana yang oten dan clone. Saya kurang tahu nama bahannya apa, tapi apabila dipegang aja udah terasa mana yang oten dan tidak. Yang clone sangat ringan dan yang oten lebih berat, teksturnya yang clone ini agak garang dan tipis.

4. Kode
Goon Authentic menyematkan serial instruksi unik di bawah dek, sedangkan Goon Clone tidak, walapun kadang ada juga clone yang memberi instruksi juga. Haha

5. Lubang Airflow
Lubang air flow pada RDA Goon Clone lebih besar daripada yang Goon authentic. Serta kadang utuk yang clone lubang airflownya itu gak pas antara. Misal 3 lubang dibuka semua, ada 1 yang gak full terbuka.

6. Finishing Dan Quality Control
Yang mampu dijanjikan dari authentic RDA yakni build dan quality yang pasti punya standart tersendiri, nah disini flavor yang mampu dibilang terjaga alasannya build nya punya standart. Lihat gambar di atas antara yang oten dan tidak, disitu dapat dilihat bahwa yang clone itu tidak rapi dalam pembuatannya terlihat cuma asal-asalan saja.

Ada yang bilang soal flavour antara yang oten dan clone yakni 11/ 12, hampir sama saja. Saya gak membantahnya, soalnya memang benar. Ada yang flavournya memang mirip, tapi lembali lagi ke point di atas soal finishing dan quality control. Dalam pembuatan Rda clone quality contronya tidak seketat yang oten, jadi mampu di bilang gambling gak pasti semua bagus.

Demikian artikel pembahasan perihal perbedaan antara RDA goon yang clone dan authentic. Semoga dapat bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perbedaan Rda Goon Clone Dan Authentic

0 comments:

Posting Komentar