Cara Menghindari Burn Taste/kapas terbakar-vapor jogjakarta

Cara Menghindari Burn Taste/kapas terbakar

Cara Menghindari Burn Taste/kapas terbakar-Ada tips untuk menghindari rasa gosong itu yang biasa di kenal dengan “burn taste”. kita yang senantiasa ngevape pernah juga mengalami burn taste, apa itu burn taste mari kita jabarkan secara detail


Cara Menghindari Burn Taste 

1. Pastikan Kapas Selalu Basah
Biasanya penyebab burn taste adalah kapas yang sudah kering tetapi di burn / vape tanpa sengaja.
Agar tidak terjadi hal itu, Anda harus rajin melihat RDA Anda untuk memastikan kapas dalam keadaan basah. Jika tidak mau repot, sangat disarankan untuk menggunakan RBA saja.

2. Ganti Kapas 3 Hari Sekali
Hal ini didasari oleh flavor chaser, yaitu tidak mau kehilangan ‘taste’ dari liquid. Kapas baru = Rasa Fresh.

3. Gunakan E-Liquid Premium Bermutu
Premium e-liquid merupakan harga mati bagi seorang flavor junkers! Liquid premium selain bisa memberikan flavor yang lebih nikmat, juga biasanya memiliki kualitas lebih baik daripada liquid murahan. Harga memang menjadi pembatas utama bagi penikmat liquid premium, tetapi jika Anda ada seorang yang menghargai kesehatan, sebaiknya gunakanlah premium liquid.

4. WATT Tinggi
Pengguna Wattage Device seringkali mengatur agar output Wattage terlalu besar, dan tidak dalam jangkauan tank yang di pakai. Sebagai contoh, Subtank mini dengan 0,5 Ohm memiliki jangkauan input wattage sebesar 15W ~ 30W. Jika Anda burn lebih tinggi dari 30W, maka bisa dipastikan kapas semakin cepat kering.

5. Berlebihan
Pernah melihat orang yang menggunakan mecha mod, menyedot terlalu lama? Nah, hal ini sangat cepat memicu kapas kering karena area kapas dalam jangkauan coil yang basah jika di panaskan terus memerlukan waktu untuk merata kembali.

Demikian Cara Menghindari Burn Taste adalah dengan tips yang sudah saya tulis di atas. Hal yang perlu selalu di ingat ketika vaping adalah, jangan berlebihan. Sesuatu yang berlebihan tidaklah baik. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghindari Burn Taste/kapas terbakar

0 comments:

Posting Komentar