Cara Wicking yang Benar?-vapor jogjakarta

Cara Wicking yang Benar?

Cara Wicking yang Benar?

1. Wicking yg benar itu gimana ya gan? Ane pake RDA gan. Temen ane wicking, pas kering bisa putih bersih gitu, padahal liquid yg dipake sama, tp kapas ane kuning gitu.

2. Ane pernah bikin coil, coilnya udah bagus, glownya dari tengah merata keluar, pas di wicking normal" aja. Pas dipake vaping malah nyala coilnya, sampe kapas kebakar, padahal baru diisi liquid. Temen ane ngeliat pas ane inhale vapenya, lalu dia bilang nyala, dan pas ane liat lubang rdanya emg nyala. Alhasil tenggorokan sakit gara" menghirup asap kapas kebakar.

Waktu wicking sesuaikan aja ukuran lubang coil nya.
Jika 3mm potong aja kapas dengan lebih kurang ukuran 3mm seperti lubang coilnya atau bole 4mm lebih kurangnya.
Setelah kapas sudah masuk dengan aman di coil. gunakan obeng atau apapun itu yang nyaman buat bro untuk di rapiin kapas tersebut. Di rapiin kayak di sisir gitu ujung kiri kanan nya untuk buat jalur liquid naik ke atas coil nya.

Wicking terlalu tebal bisa membuat kapas tercekik dan alhasil kapas tidak bisa bnrn dry di saat bro vaping.
Wicking yang benar akan membuat kapas susah mengalami dryhit dan tentunya bro juga bisa merasa kalo si kapas sudah kering tanpa harus sampai mengalami dryhit dulu.

Semua teknik wicking beda2 sih dari semua orang. Semuanya subjektif. Kembali ke selera masing2.
Kalo saya pribadi Inside Coil tebal, Kiri Kanan Agak tipis sedikit dan suka saya beri ruang di bawah RDA untuk bisa di lalui airhole dari RDA.
Tiap RDA bisa aja beda teknik wickingnya bro. Yang saya jelaskan disini biasa teknik wicking untuk Derringer saya.
Satu lagi om yang bisa mengakibatkan dryhit selain dari wicking yang buruk. Yaitu Airhole. Disaat Coil jauh dari airhole, biasanya akan sangat mudah mengalami dryhit/dryburn.
Jadi usahakan sebisa mungkin airhole nya dekat dengan coil. Jgn terlalu dekat jgn terlalu jauh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Wicking yang Benar?

0 comments:

Posting Komentar