Cara merawat pod vape biar awet dipakai jangka panjang-vapor jogjakarta

Cara merawat pod vape biar awet dipakai jangka panjang

Cara merawat pod vape biar awet dipakai jangka panjang

1. Jangan Cas semalaman

Pasti sering banget kalian alami, saat malam hari sebelum tidur kalian melakukan pengisian daya dan lupa untuk mencabutnya hingga pagi hari.

Ternyata, hal tersebut juga kurang baik untuk Kesehatan baterai. Ya, walaupun biasanya pod system sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meminimalisir kerusakan baterai akibat overcharging, namun kita juga nggak bisa menghindari terjadinya kesalahan manusia dan berakibat device rusak.

Maka, lebih baik lakukan pengisian ulang daya sesuai dengan indikator yang sudah ada, ketika indikator baterai penuh, maka segera lepaskan charger dari device.


2. Diamkan Setelah Mengisi Ulang Cairan

Saat baru mengisi ulang cairan kedalam cartridge sebaiknya diamkan terlebih dahulu selama 5 – 15 menit dan jangan dihisap langsung, gunanya agar coil tetap dalam kondisi baik dan nggak gampang gosong.

Pastikan juga untuk mengganti coil secara berkala, agar rasa yang dihasilkan tetap maksimal.


3. Periksa Device Sesering Mungkin

Dalam jangka 1 hari, pastikan kalian juga sering mencabut cartridge dari device dan lihat pada bagian dalamnya, apakah ada kebocoran cairan dan membuat device jadi basah.

Kalau hal tersebut terjadi, siapkan tisu untuk membersihkannya agar cairan nggak sampai masuk kebagian mesin dan bisa membuat pod kalian cepat rusak.

Apabila kebocoran cairan sering terjadi dan parah, maka segeralah ganti cartridge kalian.


4. Pod Lama Tidak Dipakai

Apabila kalian punya device yang sudah lama nggak dipakai dan mati total, maka lakukanlah pengisian daya ulang selama mungkin, hingga indikator baterai menandakan sudah penuh.

Namun apabila dalam 24 jam dia nggak ada kabar, silahkan dikubur saja, he



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara merawat pod vape biar awet dipakai jangka panjang

0 comments:

Posting Komentar